Penambahan Deposit Saldo
Semua member dapat menggunakan format
transaksi yang ada, tetapi untuk dapat melakukan transaksi yang
membutuhkan saldo, seperti mengisi pulsa,
membeli token PLN, mengisi paket data internet, membayar tagihan &
cicilan, atau pun membeli voucher game online di butuhkan jumlah saldo
cukup yang sesuai dengan harga dasarnya.
Misalnya, Anda ingin mengisi pulsa Token PLN 50.000 yang harga dasarnya murah yaitu saat ini adalah Rp 48.625,- Agar transaksi Anda sukses, maka di butuhkan minimal saldo sama dengan harga dasar, dalam contoh ini adalah Rp 48.625,-Dan berikut cara penambahan saldo anda :
Sebelum melakukan transfer uang, WAJIB mengambil tiket dengan format :
Tiket.Jumlah.PIN
Anggap saja untuk PIN ID Member Anda
adalah 1234 dan Anda akan menambahkan saldo sebesar 100.000,- Maka yang
harus anda ketik adalah :
Tiket.100000.1234
lalu kirimkan ke Center Transaksi
lalu kirimkan ke Center Transaksi
Misal balasannya adalah jumlah sebesar 100.345, maka Anda harus melakukan transfer yang besarnya 100.345 (tidak boleh dilebihkan, tidak boleh dibulatkan ataupun dikurangi) karena angka unik tersebut merupakan validasi bank untuk melakukan penambahan saldo secara otomatis.
Dan jika Anda sudah melakukan tahapannya
dengan benar, Anda tidak perlu melakukan konfirmasi apa pun kepada kami
karena otomatis kurang dari 10 menit saldo Anda akan bertambah sesuai
dengan yang Anda transfer.
PENTING UNTUK DIKETAHUI
-
Tidak ada minimal penambahan saldo, namun sesuai dengan kebijakan bank-bank di Indonesia yang memberlakukan minimal transfer adalah Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) maka Anda hanya bisa mengambil tiket minimal sama dengan jumlah tersebut.
-
Tiket akan mengalami kadaluarsa (expired) dalam kurun waktu 12 jam pada tanggal yang sama dan diperlukan request tiket baru jika tiket kadaluarsa untuk melakukan deposit.
-
Server kami mendukung deposit otomatis selama 24 jam penuh, transfer pada jam offline bank akan otomatis masuk ketika bank online kembali. Baca informasi jam offline internet bank disini
-
Jika Anda melakukan kesalahan jumlah transfer (tidak sesuai tiket) maka penambahan saldo di lakukan secara manual oleh kami. Anda cukup memberikan informasi detail berupa :Jumlah tiket, jumlah transfer serta bank tujuan lalu kirim ke center transaksi dengan format : K.IsiInformasi.PINContoh : K.Tiket 50745 salah transfer 50754 ke bank mandiri mohon di cek terima kasih.9999Proses penambahan saldo manual ini paling lambat 1x24jam setelah informasi diterima oleh server dan besarnya sesuai dengan jumlah yang Anda transfer.
-
Sistem deposit fair karena tidak ada pembulatan atau penggenapan. Jadi jika tiket anda 200705, Anda transfer 200705 maka otomatis yang akan masuk ke saldo Anda adalah 200705
-
Jumlah saldo yang ada pada akun member Anda tidak memiliki expired atau masa aktif, jadi tidak akan hangus pada jangka waktu tertentu, dan hanya akan berkurang seharga transaksi yang Anda lakukan
Jika Anda lupa nomor rekening bank tujuan untuk penambahan deposit, silahkan ketik : “BANK” (tanpa tanda kutip)
lalu kirimkan ke center transaksi