Prosedur Komplain
Kami menyadari sepenuhnya, seberapa kerasnya usaha dan seberapa hebatnya kami menyajikan layanan yang profesional untuk seluruh agen pulsa,
rintangan dan hambatan akan selalu membayangi semua hal yang seharusnya
berjalan dengan normal. Gangguan seperti bisa terjadi kapan saja, baik
yang datangnya dari kami sebagai penyedia layanan, atau pun dari pihak
operator sendiri.
Untuk mengantisipasi kondisi yang tidak
biasa tersebut, kami persiapkan diri untuk menanggapi setiap
permasalahan baik perihal deposit atau pun masalah transaksi dengan
membuka pengaduan komplain yang langsung di tangani oleh CS yang
bertugas.
Apapun permasalahan agen (transaksi/deposit saldo) silahkan mengirimkan format komplain : K.IsiPesan.Pin kirim ke center
IsiPesan silahkan diganti dengan masalah yang dihadapi
Perlu dipahami pula bahwa, setiap
komplain yang dikirimkan ke center tidak akan dijawab oleh pernyataan
iya pak, iya bu atau hal lain yang berupa basa basi, tetapi setiap
komplain akan di tindak lanjuti dengan action sesuai dengan kondisi yang
terjadi pada saat itu.
Proses penyelesaian masalah, akan
ditangani dalam waktu maksimal 1x24jam atau bahkan lebih jika memang ada
hal lain yang menuntut penyelesaian diatas waktu 24jam sejak komplain
di terima.
Demikian semoga fasilitas ini bisa
dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh agen/member agar senantiasa
dapat melancarkan setiap proses usahanya.